Senin, April 22, 2013

Berikan Aku Jawaban

Aku tak pernah berharap, semua akan terjadi ?
Kenapa perih kembali kau hadirkan dalam kisahku..
Setelah apa yang telah kuberi, dan kulakukan untukmu….
Apa engkau belum puas, dengan luka yang dulu ada..
Ada karena acuhmu….
Ada karena ketidak tahuanmu…
Ada karena keraguanmu….
Apa masih belum puas ?
Hingga engkau kembali membuatku menjatuhkan air mata dengan kalimatmu..
Apa engkau belum puas dengan semua ?
Hingga pengorbananku seakan tak engkau lihat..

Kenapa ? kenapa semua kembali terjadi ?
Tentang perih yang menyesakkan jiwa..
Tentang air mata yang menetes cepat..
Tentang duka, yang menghapus citaku…

Dulu, Aku berharap…
Dengan senyumanmu…..aku kembali bangkit,
Tapi kini harapan itu sirna sudah..
Engkau bukan hanya tak menampakkan senyum..
Bahkan engkau juga telah menghapus senyumanmu…
Aku pernah berharap….dengan rindumu…
Aku bisa kembali hadir sebagai sosok yang kuat..
Tapi semua berbeda..
Setelah engkau merasakan rinduku..
Namun dengan mudah engkau acuhkan..
Dengan mudah engkau biarkan kalimat rinduku terhapus…
Tak kau tahan, dan semua sirna..

Ada apa denganmu ?
Apa cinta telah menghilang ?
Kuharap tidak, karena aku masih mencintaimu..
Ada apa denganmu ?
Apa rindu telah melenyap ?
Kuharap jangan, karena aku masih merindumu…

Kadang aku bertanya, apa yeng terjadi di pagi lusa ?
Saat kalimat cinta yang kuungkap.
Engkau acuhkan, engkau biarkan..
Kusadari, aku hanya insan berdosa yang tak layak untukmu..
Aku hanya manusia hina Dina..
Yang terlalu pahit untuk sosok sempurnamu…

Mulai saat ini, biarlah aku bergeming dalam lukaku..
Biarkan aku kembali sebagai sosok masa lalu…
Diam dalam lukaku,. Tiada senyuman semangat..
Tiada tawa ria untuk menyapa hari…
Biarlah…karena aku sadari..
Aku tiada mampu mengertimu…
Tiada mampu memahamimu..
Tiada mampu membahagiakanmu…..
Dan kini, kubiarkan engkau memilih..
Tetap dengan hinaku yang akan selalu..
Mencintaimu..
Merindumu….
Atau engkau akan membiarkanku jauh..
Terbang tanpa sayap cintamu…
Melangkah dalam lukaku ??
Berikanlah jawaban untukku…..
Agar aku tenang…..
Walau dalam luka…..
Dan kehampaan….


kamis pagi. saat dalam keraguan....18 04 2013

0 komentar: