Sabtu, November 30, 2013

Impianku...

Sekedera Berbagi dan bercerita. setiap manusia tentu memiliki impian masing masing, atau dalam bahasanya sering disebut dengan cita-cita. begitupun Seorang aku yang tengah menuaikan beberapa kalimat untuk mengungkap sebuah impian yang masih tertunda hingga saat ini.
sejak kecil, aku ingin menjadi seorang dokter, iya ! karena aku ingin menyembuhkan penyakit semua orang. sobat tau kenapa ? dulu aku memiliki tumor, menyakitkan banget. karena itu aku ingin menjadi seorang dokter. tapi apalah dayaku ? tuhan berkehendak lain. saat aku sudah berhasil lolos si sebuah Universitas Kedokteran, ternyata Aku harus jatuh sakit. lumayan paran, al hasil penyakitku sembuh kembali saat aku kembali Mondok di PP Darussalam blokagung, sejak saat itu, kukubur cita-citaku untuk menjadi dokter, dan aku bertekad untuk memiliki sebuah cita-cita yang baru, dimana :
"Aku ingin membuat ornag tuaku tersenyum di dunia dan akherat.!"
doakan ya SOb ! moga aku bisa mewujudkannya....AMin...

0 komentar: