Rabu, Oktober 31, 2012

Sebait Janji untuk Sahabat

Waktu yang indah, saat aku terlintas bersama angan tuk lebih mengenalmu..kau adalah sahabat terbaik dalam sepanjang perjalananku, kisah yang kulalui denganmu serasa tak akan pernah habis di kenang sejarah, kau membuat aku berarti dan lebih mengerti akan arti hidup. Andai aku bisa, aku ingin selalu bersamamu wahai sahabatku, tapi sayang suatu hari nanti akan ada perpisahan di antara kita, perpisahan yang sama sekali tidak aku inginkan. Kita akan berpisah dengan jalan hidup kita masing-maisng, andai bisa, aku ingin sejalan denganmu, tapi langkah ku terlanjur menyusur jauh, dan aku tau perpisahan itu akan terjadi.
Tapi sahabat…
Ingatlah, walau setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, aku selalu berdoa untukmu, kita akan bisa selalu bersama, merintis hari esok, menuju cita dan harapan kita, melewati goresan takdir berdua, kau dan aku, karena kau adalah sahabatku, dan inilah janjiku, aku akan selalu mencoba ada untukmu walau hanya dalam mimpi, kau tak akan pernah terhapus dalam kenanganku, karena kau terindah.

Erdi. Di kantor MkD.07/10/10.21.20 WIS

0 komentar: