Senin, Januari 14, 2013

Maafkan aku yang tak bisa....

kau tentu membutuhkan dia..sahabatmu..
kala engkau tengah bersedih.
berteman air mata saat engkau merasakan arti kehilangan..
kehilangan seseorang yang berharga dalam hidupmu..
namun apa yang engkau harap ?
menghilang..
tak sesuai dengan bait yang ingin engkau rangkai..
bahkan akupun tak mampu menerkanya..
hingga akupun mengacuhkanmu..
sama seperti sahabatmu..
tapi aku ingin engkau mengetahui,.,,,,
aku terlalu letih di pagi itu..
mataku terlalu berat untuk terbuka..
 jiwa ini terlalu ressh hingga membuatnya ingin terpejam..
maafkan...
semoga engkau mendengar salam maafku..
karena aku, tak bisa menemanimu ?
tak bisa membantumu..
tak mampu mendengar cerita hatimu...
tentang duka dan air mata..
maaf...
hanya kata itu yang mampu kuucap sata ini....
maafkan aku...


dalam rangkaian penyesalan. Blokagung  . catatan di januari untuk sahabatku.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sahabat takkn mampu tuk membenci
ia tau...
ia juga mengert
t` perlu ada kta pnyesalan
krna shbat tlah pham
dan aku yakin,
shabatmu itu kan membalas slam maafmu dg senyum mengembang sembari berkta:trimakasih tlah menjadiknku shabat,meski diri ini penuh dg kekurangan dan jauh dr ksempurnaan

Muhamad Ardi Ansha El_Zhemary mengatakan...

bukankah kata itu yang telah meluncur dari bibir letih sahabatku....terima kasih telah meluangkan waktu untuk sekedar menjadi sahabat sosok lemah ini..
keep smile...sahabat adalah segalanya..karena ia catatan terindah yag akan abadi dalam kisah kita selanjutnya......