Selasa, November 06, 2012

Novel Air Mata Nayla


Air Mata Nayla
Kode : 9786027641730

Oleh : Muhammad Ardiansha El Zemary
Harga : Rp. 40000
Ukuran : 14x20cm
Tebal :
Terbit : Oktober 2012
Penerbit : Najah


Sekilas tentang isi buku
Aku mendesah pelan, menyadari ada sebuah nama yang telah terukir dalam hati ini, tapi aku tidak tahu siapa. Nama itu selalu hadir dan membuat aku selalu diam. Aku mencoba mencari sosok itu, sosok yang akan aku hapus jika kelak aku akan berdampingan dengan putri Kiai Jazuli. Tapi sayang, sampai detik ini aku belum juga menemukan nama yang hadir dalam hatiku.
***
Perjodohan keluarga membawa Hanif ke Kalimantan untuk mewujudkannya. Sayang, kecelakaan kapal membuatnya kehilangan segalanya, termasuk ingatannya. Ia pun ditampung oleh seorang nelayan yang kemudian memberinya nama baru: Ahmad Leonardo, termasuk menyekolahkannya. Di sekolah barunya itulah Hanif bertemu dengan sesosok gadis yang kemudian selalu menari-nari di pikirannya. Nayla.
    Beruntung, amnesia Hanif tak berlangsung lama. Ingatannya yang sempat terputus kembali hadir. Sayang, Hanif harus membayar mahal untuk ingatannya yang hilang itu. Ia harus kehilangan memori saat dirinya amnesia, termasuk penggalan memorinya tentang Nayla. Dan, keduanya pun harus terpisah.
    Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Mampukah Hanif menemukan kembali ingatan tentang gadis yang namanya telah terpatri di hatinya itu? Ataukah ia akan berakhir di pelaminan dengan gadis yang dijodohkan oleh keluarganya?
    Sebuah pencarian akan cinta yang sempat menghilang. Sungguh kisah yang menyentuh!

Kebahagiaan sejati bukanlah dicintai, akan tetapi belajar mencintai.
Reaksi:

0 komentar: