Jumat, Maret 18, 2011

aku

Kala senja menyapa sore itu...
Ku lihat engkau berdiri tenang seperti air...
Di terpa semilir angin yang bebas...
Berlari membelaimu lembut.

Aku iri dengan angin itu...
Dia selalu ada kapan dan dimanapun kamu melangkah...
Dia bebas membelai, menyentuh..
Membawa bau harummu ke nirwanaTapi q masih ingat...
Saat senja itu...
Rasa cemburuku sedikit pergi dan berkurang..
Karena kamu memanggil...
Menyebut namaku...
Suara indahmu selalu bergema setiap saat...
Tapi sayang...
Saat itu aku hanya menoleh...
Tersenyum dan berlalu...Kosong.

Maaf bukan aku tak peduli...
Atau aku tak ingin bicara padamu...
Sungguh...
Hati ini sangat sangat menginginkan.
Bersendau gurau...
Bercengrama denganmu,

hanya saja hati ini masih takut...
Takut akan cinta yang selama ini menyiksaku...
Cinta yang selama ini telah menyiksaku

0 komentar: