Minggu, Februari 17, 2013

sebuah pintaku untukmu


mencintaimu bukan hal yang mudah..
karena dengan mencintaimu..
aku belajar begitu banyak hal darimu..
tentangmu...
semua yang hadir dalam hidupmu..

merindumu bukan hal yang ringan..
karena dengan merindumu...
aku harus tertatih dalam letih..
berjalan dalam duka yang kala hadir..
beriring keraguan yang tersemat sekian lamanya...
mengalir dalam nada duka...

namun....
sejenak tarikan nafas takdir..
memberi jawaban atas renta waktu yang ku tunggu..
beriring duka dan air mata.
aku mengerti...
akan ada bahagia yang menanti kita..
untuk di hari ini dan esok senja..
dibalik letih dan resah jiwa...
aku akhirnya mampu berkata...
izinkan aku menemanimu hingga akhir masa...

terima kasih..
telah hadir mengisi lembaran dalam jiwaku....
terima kasih.../
telah engkau izinkan aku merindu sosokmu....
terima kasih...
semoga syair sederhana ini akan mampu engkau dengar..
karena aku hanya mampu membacakan lirih... 
pada gemerisik bintang di langit..
yang akan menemani malammu....
dalam bayangan doa dan cintaku...

El Zhemary dalam tubuh yang letih. .

0 komentar: