Jumat, Januari 25, 2013

Masih ada

mungkin kalimat yang akan aku tuai terlalu terlalu lama tercipta.
hingga membuatmu jenuh, menyerah dalam penantian cinta.... 
namun setidaknya kumohon, bertahanlah..dan bacalah sajak sederhana ini..
yang tercipta dalam rintik hujan yang bercanda dengan dingin..

aku ingin menceritakan semua tentangmu....
kepada semua yang mengetahui, dan kuketahui ?
lalu..
saat aku menceritakan tentangmu pada dingin...
dingin menguap dan pergi....seraya berkata :
aktu tiada mampu menatap senyuamn yang indah itu..
aku pun menghela nafas...tak lagi bisa merasakan dingin karenamu..
lalu..
aku kembali bertanya pada panas di senja itu..
dan hal yang sama terjadi...
sekejap saat kubercerita....
panas langsung melenyap tanpa tersisa..
seraya ,minggalkan kalimat..
jangan menjadi sepertiku karena mecintainya...
kini...aku mengerti..
aku harus bertahan..kala dingin cinta menyesakkanku/..
dan aku akan bertahan..kala cinta membakarku..


El Zhemary. Malang 25 1 2013  sajak untuk Dia....berteman dalam kisahnya.............

0 komentar: