Senin, Januari 21, 2013

Karena aku


Ketika aku diam..
Bukan berarti aku enggan menyebut nama indahmu..
Ketika aku terlarut dalam bahasa hening...
Bukan berarti aku melupakanmu...
Dan di saat aku benar-benar telelap..
Bukan karena aku ingin meninggalkanmu....
Semua ada..
Karena saat aku memilih diam..
Aku sadari, tiada pilihan lain yang bisa kupilih..
Karena rinduku padamu membada pada kediaman..
Saat aku meminta hening...
Karena tiada pinta yang bisa hadir..
Saat sesak nafas cinta yang engkau berikan....
Dan aku hening....karena tiada pernah mampu mengungkap bahasa cintaku..
Untukku dengan jiwamu...
Lalu ketika aku memilih terlelap..
Karena aku tidak ingin cinta dan rindu ini menghilang saat aku tersadar...
Dan...jiwa ini hanya bisa terlelap..
Membawa cinta dan rindu ini dalam keabadian....
Untukmu.....untukmu.......

El Zhemary 11-12-12. Dalam sebuah bahasa kerinduan.

0 komentar: