Selasa, Februari 19, 2013

Biarlah semua berlalu....


menemukan sosokmu dalam pencarian panjangku...
bukanlah hal yang mudah...
karena kerap aku tertatih dalam buaian resah...
terjerumus dalam lubang-lubang amarah...
berbalut keputusasaan yang menghantui...

tak banyak mata yang melihat sejati kisah ini..
hingga mereka mencercamu...
mencercaku.....
tak banyak telinga yang mendengar secuil kisah berharga ini,,....
hingga mereka dengan mudah menghinamu....
menghinaku...
merendahkan kita dengan semua tudingan...
namun demi nama cinta yang telah Dia berikan..
aku bertahan dalam resah...
aku tetap berdiri tegar dalam sakit...
aku tetap berjalan walau tertatih dalam keraguan...
hingga akhirnya kini engkau menemukan keyakinan....
aku mecintaimu sepenuh hatiku..
dan biarlah mata itu tetap menghina tajam...
namun mataku masih merindumu...
biarlah telinga itu mencerca risau...
namun telingaku masih setia mendengar sejuta bait cintamu..
biarlah bibir-bibir itu menghujam perih..
namun bibirku tiada akan pernah letih
tuk berucap
"AKU MENCINTAIMU..."


El Qudzy

0 komentar: