Rabu, Februari 15, 2012

Kisah kecilku


terkadang kenangan terindahpun begitu mudah tuk kita lupakan,,akan tetapi terkadang kenangan pahit justru sulit tuk kita singkirkan dari memory kita,,,namun semua kan menjadi indah bila kita menghadapinya dengan senyuman


dulu
saat aku pertama mengenal cinta, aku sama sekali tak mengerti apa itu cinta dan yang aku tau hanya satu, aku hanya ingin selalu di sampingnya dan menjaganya,he,he,he aduh aku juga masih bingung sebenarnya cinta itu apa to?

25/12/10
Sebait Janji untuk Sahabat

Waktu yang indah, saat aku terlintas bersama angan tuk lebih mengenalmu..kau adalah sahabat terbaik dalam sepanjang perjalananku, kisah yang kulalui denganmu serasa tak akan pernah habis di kenang sejarah, kau membuat aku berarti dan lebih mengerti akan arti hidup. Andai aku bisa, aku ingin selalu bersamamu wahai sahabatku, tapi sayang suatu hari nanti akan ada perpisahan di antara kita, perpisahan yang sama sekali tidak aku inginkan. Kita akan berpisah dengan jalan hidup kita masing-maisng, andai bisa, aku ingin sejalan denganmu, tapi langkah ku terlanjur menyusur jauh, dan aku tau perpisahan itu akan terjadi.
Tapi sahabat…
Ingatlah, walau setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, aku selalu berdoa untukmu, kita akan bisa selalu bersama, merintis hari esok, menuju cita dan harapan kita, melewati goresan takdir berdua, kau dan aku, karena kau adalah sahabatku, dan inilah janjiku, aku akan selalu mencoba ada untukmu walau hanya dalam mimpi, kau tak akan pernah terhapus dalam kenanganku, karena kau terindah.

ibnu samary. Di kantor MkD.07/10/10.21.20 WIS

jogja. liburan sastra di perdesaan. 29/12/10


Malam ini adalah malam terakhir aku mengikuti lsdp. Berat rasanya jika aku harus berpisah dengan temen-temen aku, adi , andi, selvi, ridwan, indra mbak azrie dan temen-teman lsdp lain gak mungkin bisa aku sebutkan satu persatu. Ya allah pertemukanlah kami dalam majlis yang kau ridhai, amin.

ibnu samary.
 
Lentingan nada sunyi yang kau mainkan
Tak mampu mengusik hatiku yang sunyi
Hanya seringa dusta yang datang
Dan aku tahu, kebimbangan ini merusak
Sesal hilang
Ku harap semua cepat berakhir dan sirna

Ibnus amary. Di gerbong


2 febuari

Aduh jam tambahan lagi..
Kapan liburnya ? tapi gak pa2, pagi ni aku mau ketemuan ma seseorang yang sangat berharga di dalam hatiku, wah aku kok jadi gak sabar ya. Ya Allah semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik.
Kerudung hitam, baju hitam, hal itulah yang pertama kali aku lihat dari sosoknya, matanya begitu teduh dan bening. Ada rindu di dalam hatiku, ya allah ampuni hamba.
Dia begitu sempurna, akankah aku bisa menggapainya.?
Oh iya pertemuan tadi siang benar-benar membuat semua berubah, aku harus bisa, ya aku akan menghapal al-Quran, untuk ayah dan ibu.
Kamulah bidadari, andai kamu membaca tulisn ini aku harap kamu tersenyum, tapi...? aku tak berharap banyak. Sudah selamat malam.

Ibnu_samary al faqir ilarahmatillah.


0 komentar: